SELAMAT DATANG DI WEB SITE DESA PANDEAN KECAMATAN KARANGANYAR KABUPATEN NGAWI

Artikel

Saridi Kasun Nglegok Ajak Warganya Memasang Bendera Setengah Tiang dan Satu Tiang Penuh

01 Oktober 2023 14:37:53  Administrator  51 Kali Dibaca  Berita Desa

 

PANDEAN.DESA.ID - Saridi, Kasun dari dusun Nglegok desa Pandean, memberikan contoh memasang bendera Merah-Putih setengah tiang pada hari Sabtu (30/09/2023) dan satu tiang penuh pada tanggal hari Minggu (01/10/2023) kepada warga lingkungan sekitarnya di Dusun Nglegok Desa Pandean kecamatan Karanganyar kabupaten Ngawi.

Hal tersebut dilakukan sesuai perintah dari Camat Karanganyar melalui surat edaran yang disampaikan Agus Wiyono selaku kepala desa Pandean kepada Perangkat Desa agar menyerukan kepada RT nya masing-masing supaya seluruh warga masyarakat untuk memasang bendera setengah tiang dan satu tiang penuh pada hari Sabtu dan Minggu.

Saridi mengatakan, pengibaran bendera setengah tiang pada hari Sabtu merupakan wujud penghormatan kepada para Pahlawan Revolusi yang gugur pada peristiwa G30S/PKI. Sedangkan pengibaran bendera satu tiang penuh pada hari Minggu merupakan wujud semangat dan optimisme bangsa Indonesia dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila.

"Saya mengajak seluruh warga masyarakat untuk memasang bendera Merah-Putih dengan penuh semangat dan kesadaran," kata Saridi

Pantauan di lapangan, warga masyarakat di Dusun Nglegok Desa Pandean tampak antusias mengikuti ajakan Saridi.Mereka memasang bendera Merah-Putih di depan rumah masing-masing.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl.Mantingan - Pandean Km.8 Ngrebeng RT 005 RW 001 Desa Pandean
Desa : Pandean
Kecamatan : Karanganyar
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63257
Telepon : 0813522010545
Email : desapandeankra@gmail.com