SELAMAT DATANG DI WEB SITE DESA PANDEAN KECAMATAN KARANGANYAR KABUPATEN NGAWI

Artikel

BPD Beserta Pendamping Desa Kunjungi Lokasi Proyek Pengecoran Jalan.

28 Maret 2024 12:32:05  Administrator  154 Kali Dibaca  Berita Desa

PANDEAN.DESA.ID - Pada hari Kamis, 28 Maret 2024, BPD dan Pendamping Desa dari Kecamatan Karanganyar, Ngawi, melakukan kunjungan ke proyek pembangunan jalan desa di Desa Pandean, tepatnya di Dusun Pacar RT 003 RW 002 sedang berlangsung pengecoran jalan dengan Readymix dari Solo Beton,Sragen.Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau langsung progress pembangunan dan memastikan bahwa proyek berjalan sesuai dengan rencana.

Rombongan BPD dan Pendamping Desa dipimpin oleh Ketua BPD, (Nugroho Toni Saputra), didampingi oleh Sri Khayati. Dalam kunjungan tersebut, mereka disambut oleh Kepala Desa Pandean, (Agus Wiyono), beserta perangkat desa lainnya.

Nugroho T.S, mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan bagian dari tugas dan fungsi BPD dalam mengawasi pelaksanaan pembangunan desa.

"Kami ingin memastikan bahwa pembangunan jalan desa ini berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang direncanakan," kata Nugroho TS.

Sementara itu,Sri Khayati mengatakan bahwa pihaknya siap membantu desa dalam mengawasi dan mendampingi pelaksanaan pembangunan desa.

"Kami siap membantu desa dalam memastikan bahwa pembangunan ini berjalan sesuai dengan aturan dan tepat sasaran," kata Sri Khayati .

Dalam kunjungan tersebut, BPD dan Pendamping Desa meninjau langsung kondisi jalan yang sedang dibangun. Mereka juga berdialog dengan para pekerja dan perangkat desa untuk mendapatkan informasi tentang progress pembangunan.

Berdasarkan hasil tinjauan, BPD dan Pendamping Desa menyatakan puas dengan progress pembangunan jalan desa di Desa Pandean.

"Pembangunan jalan ini sudah berjalan sesuai dengan rencana dan kami yakin akan selesai tepat waktu," kata Nugroho.TS.

Kepala Desa Pandean, Agus Wiyono mengucapkan terima kasih kepada BPD dan Pendamping Desa atas kunjungannya.

"Kami berterima kasih kepada BPD dan Pendamping Desa atas perhatiannya terhadap pembangunan desa kami," kata Guswi nama akrab Panggilan sehari-hari.

Guswi menambahkan bahwa pembangunan jalan desa ini sangat penting bagi masyarakat Desa Pandean.

"Jalan ini merupakan akses utama bagi masyarakat desa untuk beraktivitas sehari-hari," kata Guswi.

Dengan selesainya pembangunan jalan ini, diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Pandean.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next