SELAMAT DATANG DI WEB SITE DESA PANDEAN KECAMATAN KARANGANYAR KABUPATEN NGAWI

Artikel

Pemdes Pandean Tetap Dalam Jalur Pemerataan Pembangunan

19 Oktober 2023 12:16:46  Administrator  92 Kali Dibaca 

- Progres Desa Pandean tetap berjalan sesuai Rencana yang telah ditetapkan bersama melalui Musyawarah bersama saat pembentukan RPJM Desa.

 

Agus Wiyono selaku Kepala Desa, tetap mengedepankan pemerataan pembangunan dengan dibagi rata pada setiap Kasun. Untuk tahun ini Pembangunan sudah selesai dan masih berlangsung artinya ada yang sudah selesai dilaksanakan dan ada kegiatan yang sedang berlangsung dalam pengerjaannya.

 

Di antara megiatan yang sudah selesai yaitu Rabat Jalan Readymix, Jembatan mbah Kloso, Saluran Drinase Murgung, Paving jalan, Rabat manual dan TPT yang tersebar di Empat wilayah kasun yang ada.

yaitu Kasun Pandean,kasun Pacar,kasun Nglegok,dan kasun Suren. Dan pembangunan Jalan cor Readymix di dusun Pacar yang saat ini berjalan Pengerjaannya.

 

Saat meninjau kegiatan cor beton readymix di dusun Paca RT 007 RW 002 terlihat Agus Wiyono berpenampilan ala kadarnya, sangat terlihat merakyat sekali,dengan sendal jepit dan celana kolornya dengan tidak memperlihatkan bahwa Dia adalah orang nomor satu di desa Pandean yaitu sebagai Kepala Desa Pandean.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl.Mantingan - Pandean Km.8 Ngrebeng RT 005 RW 001 Desa Pandean
Desa : Pandean
Kecamatan : Karanganyar
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63257
Telepon : 0813522010545
Email : desapandeankra@gmail.com