SELAMAT DATANG DI WEB SITE DESA PANDEAN KECAMATAN KARANGANYAR KABUPATEN NGAWI

Artikel

Pertemuan Rutin Kampung KB Desa Pandean Bahas Kegiatan dan Rencana Kerja

07 November 2023 10:25:27  Administrator  28 Kali Dibaca 

Pandean.Desa.ID - Kampung KB Desa Pandean, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi, menggelar pertemuan rutin pada Senin (7/11/2023). Pertemuan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Pandean, Agus Wiyono, Heru Susanto Ketua Kampung KB, Yanni PLKB Kecamatan Karanganyar, serta Anggota Pengurus Kampubg KB dan perwakilan dari berbagai unsur masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut, dibahas mengenai evaluasi kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Kampung KB Desa Pandean, dilaksanakan antara lain:

1. Penyuluhan kesehatan reproduksi             remaja.

2. Pelatihan keterampilan bagi ibu                  rumah  tangga

3. Pembentukan kelompok PIK-R

4. Pembinaan keluarga bahagia.

Dari hasil evaluasi, kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan di harafkan bisa berjalan dengan efektif untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan masyarakat terkait keluarga berencana dan kesehatan reproduksi.

Dalam pertemuan tersebut juga dibahas mengenai rencana kerja Kampung KB Desa Pandean untuk periode selanjutnya. 

Kepala Desa Pandean, Agus Wiyono, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas peran aktif masyarakat dalam kegiatan Kampung KB. Ia berharap, Kampung KB dapat terus berkembang dan menjadi wadah bagi masyarakat untuk meningkatkan kualitas hidup.

"Kampung KB merupakan program pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Saya berharap, masyarakat Desa Pandean dapat terus berpartisipasi aktif dalam kegiatan Kampung KB," ujar Agus Wiyono.

Ketua Kampung KB Desa Pandean, Heru Susanto menyampaikan bahwa pihaknya akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas kegiatan Kampung KB. Ia juga berharap, pemerintah daerah dapat memberikan dukungan yang lebih besar untuk pengembangan Kampung KB.

"Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas kegiatan Kampung KB. Kami juga berharap, pemerintah daerah dapat memberikan dukungan yang lebih besar," ujar Heru S.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next