SELAMAT DATANG DI WEB SITE DESA PANDEAN KECAMATAN KARANGANYAR KABUPATEN NGAWI

Artikel

PemDes Pandean Gelar Rakor Persiapan Musrenbang Desa

27 Oktober 2023 10:50:54  Administrator  46 Kali Dibaca  Berita Desa

PANDEAN.DESA.ID - 27 Oktober 2023 - Pemerintah Desa (Pemdes) Pandean, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi, menggelar rapat koordinasi (rakor) persiapan Musyawarah Pembangunan Desa (MusrenbangDesa) tahun 2024. Rakor tersebut dipimpin oleh Sekretaris Desa (Sekdes) Heru Susanto.

Rakor yang digelar di Kantor Desa Pandean, Rabu (26/10/2023), dihadiri oleh perangkat desa dan Kasun.Dalam rakor tersebut, dibahas mengenai persiapan pelaksanaan MusrenbangDesa, mulai dari penyusunan agenda, peserta, hingga materi yang akan dibahas.

Sekdes Heru Susanto mengatakan, Musren Desa merupakan forum musyawarah tahunan yang melibatkan seluruh unsur masyarakat desa untuk membahas dan menyepakati rencana pembangunan desa. Oleh karena itu, persiapan pelaksanaan Musren Desa perlu dilakukan dengan matang.

"MusrenbangDesa merupakan forum yang sangat penting dalam proses perencanaan pembangunan desa. Oleh karena itu, kita perlu mempersiapkannya dengan matang agar menghasilkan perencanaan pembangunan yang tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat," kata Heru.

Heru menjelaskan, MusrenbangDesa akan dilaksanakan pada Selasa tanggal 31 Oktober 2023. "Kita berharap, MusrenbangDesa nanti kita dapat menghasilkan kesepakatan perencanaan pembangunan yang berkualitas dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa," kata Heru.

Dalam rakor tersebut, Sekdes memerintahkan kepada Kaur umum  Miyarno dan Kaur Perencanaan Eko Wahyu Saputro untuk mempersiapkan pelaksanaan Protokoler dan kebutuhan nya.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl.Mantingan - Pandean Km.8 Ngrebeng RT 005 RW 001 Desa Pandean
Desa : Pandean
Kecamatan : Karanganyar
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63257
Telepon : 0813522010545
Email : desapandeankra@gmail.com