SELAMAT DATANG DI WEB SITE DESA PANDEAN KECAMATAN KARANGANYAR KABUPATEN NGAWI

Artikel

Tarmudzi Kasi Pelayanan Pandean Tunjukan Sikap Sosial

10 November 2023 09:55:51  Administrator  80 Kali Dibaca 

PANDEAN.DESA.ID - Kasi Pelayanan Tarmudzi membagikan beras bansos kepada warga Desa Pandean, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi, Kamis (10/11). Kegiatan ini dilaksanakan di aula kantor desa setempat.

 

Dalam kesempatan tersebut, Tarmudzi mengatakan bahwa beras bansos tersebut merupakan bantuan dari pemerintah pusat melalui Kementerian Sosial. Bantuan ini diberikan kepada warga masyarakat yang kurang mampu. 

Di sela-sela kesibukannya Beliau masih sempat mengantarkan salah satu masyarakat yang benama "Jamin"  beralamat di Dusun Nglegok RT 03/03 yang kesusahan untuk pulang dengan membawa beras.

 

"Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat," kata Tarmudzi.

 

Pembagian beras bansos ini dihadiri oleh perangkat desa, tokoh masyarakat, dan warga penerima bantuan. Warga penerima bantuan tampak antusias menerima bantuan tersebut.

 

Salah satu warga penerima bantuan, Suwarsih, mengaku senang menerima bantuan beras tersebut. Ia mengatakan bahwa bantuan ini sangat bermanfaat bagi keluarganya.

 

"Bantuan ini sangat bermanfaat bagi keluarga saya. Terima kasih kepada pemerintah atas bantuannya," kata Suwarsih.

 

Kegiatan pembagian beras bansos ini berlangsung dengan lancar dan tertib. Warga penerima bantuan tetap menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.

 

Data penerima bantuan beras bansos di Desa Pandean:

 

Jumlah penerima bantuan: 1.124 orang

Jumlah beras per orang: 10 Kg

Total beras yan

g dibagikan: 11 ton

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next