SELAMAT DATANG DI WEB SITE DESA PANDEAN KECAMATAN KARANGANYAR KABUPATEN NGAWI

Artikel

Monitoring dan Evaluasi Dari Kecamatan Karanganyar Untuk Desa Pandean

17 Januari 2024 13:19:22  Administrator  17 Kali Dibaca  Berita Desa

Pandean, Ngawi - Pemerintah Desa Pandean, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi, menerima kunjungan monitoring dan evaluasi dari Kecamatan Karanganyar pada Rabu (17/01/2024). Kunjungan tersebut dipimpin oleh Camat Karanganyar, Ardiansyah S.STP,NH. didampingi oleh sejumlah Staf kecamatan.

 

Dalam kunjungan tersebut, Camat Karanganyar memberikan apresiasi atas kinerja Pemerintah Desa Pandean dalam melaksanakan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat. Ia juga menyampaikan beberapa arahan dan saran agar pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di Desa Pandean dapat berjalan lebih optimal.

 

"Pemerintah Kecamatan Karanganyar mengapresiasi kinerja Pemerintah Desa Pandean dalam melaksanakan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat. Kami berharap agar pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di Desa Pandean dapat terus ditingkatkan," kata Camat Karanganyar.

 

Camat Karanganyar juga memberikan arahan agar Pemerintah Desa Pandean dapat lebih meningkatkan koordinasi dan kerja sama dengan berbagai pihak, baik pemerintah, swasta, maupun masyarakat. Selain itu, Pemerintah Desa Pandean juga didorong untuk lebih inovatif dalam melaksanakan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.

 

"Pemerintah Desa Pandean perlu meningkatkan koordinasi dan kerja sama dengan berbagai pihak agar pembangunan dan pemberdayaan masyarakat dapat berjalan lebih efektif dan efisien. Selain itu, Pemerintah Desa Pandean juga perlu lebih inovatif dalam melaksanakan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat," kata Camat Karanganyar.

 

Pada kesempatan tersebut, Pemerintah Desa Pandean juga menyampaikan laporan terkait kegiatan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat yang telah dilaksanakan. Laporan tersebut meliputi pembangunan infrastruktur, pemberdayaan ekonomi, dan pemberdayaan masyarakat lainnya.

 

"Pemerintah Desa Pandean telah melaksanakan berbagai kegiatan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat. Kami berharap agar pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di Desa Pandean dapat terus ditingkatkan," kata Kepala Desa Pandean, Agus Wiyono.

 

Kunjungan monitoring dan evaluasi dari Kecamatan Karanganyar merupakan upaya untuk meningkatkan kualitas pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di Desa Pandean. Melalui kunjungan tersebut, Pemerintah Kecamatan Karanganyar dapat memberikan arahan dan saran agar pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di Desa Pandean dapat berjalan lebih optimal.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next