SELAMAT DATANG DI WEB SITE DESA PANDEAN KECAMATAN KARANGANYAR KABUPATEN NGAWI

Artikel

BANTUAN PANGAN NASIONAL KEMBALI GELONTORKAN BANTUAN BERAS SEBANYAK 1.067 SAK UNTUK MASYARAKAT PANDEAN

27 Februari 2024 10:38:29  Administrator  36 Kali Dibaca  Berita Desa

PANDEAN.DESA.ID - Bantuan Pangan Nasional (BPN) melalui Kementerian Pertanian Republik Indonesia menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat Desa Pandean, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Ngawi, Ir. H. Supardi, M.Si., kepada perwakilan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pada hari Selasa, 27 Februari 2024.

Sebanyak 1.067 sak beras dengan berat masing-masing 10 kilogram disalurkan kepada KPM di Desa Pandean. Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan, disaat harga pangan melambung.

Kepala Desa Pandean, Agus Wiyono, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas bantuan yang diberikan. Ia mengatakan bahwa bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Pandean,dimana saat ini harga pangan bahan pokok baru melejit dengan drastis.

"Alhamdulillah, kami sangat bersyukur atas bantuan beras dari pemerintah ini. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Pandean, " kata Agus Wiyono.

Agus Wiyono,juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya. Ia berharap agar bantuan ini dapat membantu meningkatkan ketahanan pangan di Desa Pandean.

"Saya harap bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat. Semoga bantuan ini dapat membantu meningkatkan ketahanan pangan di Desa Pandean," ujar Guswi.

Penyaluran bantuan beras ini merupakan bagian dari program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang digulirkan oleh pemerintah. Program ini bertujuan untuk membantu masyarakat miskin dan rentan dalam memenuhi kebutuhan pangannya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl.Mantingan - Pandean Km.8 Ngrebeng RT 005 RW 001 Desa Pandean
Desa : Pandean
Kecamatan : Karanganyar
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63257
Telepon : 0813522010545
Email : desapandeankra@gmail.com