SELAMAT DATANG DI WEB SITE DESA PANDEAN KECAMATAN KARANGANYAR KABUPATEN NGAWI

Artikel

Keramahan Sugiyarti Bidan Desa Pandean Dalam Memberikan Pelayanan Kesehatan

12 Desember 2023 10:49:32  Administrator  75 Kali Dibaca  Berita Desa

PANDEAN.DESA.ID - Bidan desa merupakan salah satu tenaga kesehatan yang memiliki peran penting dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, khususnya di daerah pedesaan. Bidan desa memiliki tugas untuk memberikan pelayanan kesehatan ibu dan anak, keluarga berencana, dan kesehatan reproduksi.

 

Di Desa Pandean, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi, terdapat seorang bidan desa yang dikenal ramah dan bersahabat dengan masyarakat. Bidan tersebut bernama Sugiyarti, S.Tr.Keb.Bd.

 

Sugiyarti, telah bekerja sebagai bidan desa sejak tahun 1998. Selama bekerja, ia selalu berusaha memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat. Selain itu, ia juga dikenal sebagai sosok yang ramah dan bersahabat.

 

"Saya senang bisa bekerja sebagai bidan desa. Saya ingin bisa membantu masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang berkualitas," kata Sugiyarti.

 

Sugiyarti memiliki motto "Ramah, Bersahabat, dan Profesional". Motto tersebut selalu ia pegang teguh dalam bekerja. Ia selalu berusaha untuk bersikap ramah dan bersahabat kepada masyarakat, baik yang datang ke posyandu,Polindes, maupun yang datang ke rumahnya.

 

Selain itu, Sugiyarti juga selalu berusaha memberikan pelayanan kesehatan yang profesional. Ia selalu mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang kesehatan, sehingga dapat memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat.

 

Keramahan dan profesionalitas Sugiyarti telah membuat masyarakat Desa Pandean merasa nyaman dan senang saat berkonsultasi dengannya. Banyak masyarakat yang memberikan testimoni positif tentang Bidan Sugiyarti.

 

"Bu Giyarti itu ramah banget. Dia selalu sabar dan telaten menjawab pertanyaan saya," kata mbok Yani salah satu warga Desa Pandean.

 

"Bidan Giyarti, itu profesional banget. Dia selalu memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik," kata warga lainnya, Wagini.

 

Keramahan dan profesionalitas Sugiyarti telah menjadi contoh bagi bidan desa lainnya. Ia telah membuktikan bahwa bidan desa dapat menjadi sosok yang ramah, bersahabat, dan profesional dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next