SELAMAT DATANG DI WEB SITE DESA PANDEAN KECAMATAN KARANGANYAR KABUPATEN NGAWI

Artikel

Safari Maulid Nabi Muhammad SAW Bersama Santri Ponpes JANNATUL FIRDAUS

01 November 2022 07:47:29  Administrator  184 Kali Dibaca  Berita Desa

PANDEAN.DESA.ID - Bertempat di Masjid Al-Akbar Dusun Nglegok,Desa Pandean,Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi, Sabtu 29/10/22 Pondok Pesantren Modern dan Terpadu  "Janannatul Firdaus", mengadakan kegiatan Safari maulid Nabi Muhammad SAW, dengan membawa santri lengkap dengan tabuhanya.

KH.Suroto,S.Ag,M.Pdi,sebagai pimpinan Ponpes pada kesempatan itu tidak bisa berkenan hadir karena ada sesuatu hal yg tidak bisa ditinggalkan dan Kyi Anwar sebagai pengganti menyampaikan permohonan maaf dan terimakasih yang sangat besar kepada Masyarakat dusun Nglegok desa Pandean yg telah menerima dengan sambutan yang sangat luarbiasa walau ada keterlambatan dalam hadir,dikarenakan ada sedikit trobel pada kendaraan yang dibawa.

Takmir masjid Al-Akbar "Dengan kegitan ini kami mewakili jamaah mengucapkan banyak terimakasih semoga bisa menambah wawasan, imam dan takwa kita kepada Allah SWT dan yang sangat diharapkan adalah Safaat dari Nabi Muhammad SAW dengan kita banyak bersholawat kepadanya " ungkap Warseno.

Selanjutnya disampaikan bahwa kegiatan ini bs terlaksana karean di desa kita ada 2 Santri dari Ponpes Jannatul Firdaus yang ikut menimba ilmu disana yaitu anada Anang dan ananda Elang.

"Jadi kami sampaikan kepada jamaah sekalian bahwa anak yang kita miliki merupakan amanah dari Allah SWT,dan menjadi tabungan kita kelak di akhirat. Apabila kita benar dalam mendidik nya. Sehingga bisa menjadi anak yang Sholeh dan Sholehah, salah satunya yaitu dengan kita pondokan". Sambung warseno.

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl.Mantingan - Pandean Km.8 Ngrebeng RT 005 RW 001 Desa Pandean
Desa : Pandean
Kecamatan : Karanganyar
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63257
Telepon : 0813522010545
Email : desapandeankra@gmail.com