SELAMAT DATANG DI WEB SITE DESA PANDEAN KECAMATAN KARANGANYAR KABUPATEN NGAWI

Artikel

Agus Wiyono Lantik Kaur Perencanaan

22 Desember 2022 13:22:25  Administrator  146 Kali Dibaca  Berita Desa

PANDEAN.DESA ID - Bertepatan dengan Hari Ibu disertai tanggal yang cantik Kamis 22-12-2022 Pemerintah desa Pandean Agus wiyono Melantik Eko Wahyu Saputro sebagai Kaur Perencanaan Desa Pandean Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi.

Seketika itu halaman kantor desa terasa hikmat pada saat Kades Pandean membacakan sumpah janji yang ditirukan oleh Eko Wahyu Saputro sebagai kaur kerlantik.

Rasa Bangga,bahagia dan haru sangat jelas terlihat terpancar dari raut wajah kedua orang tuanya yaitu Juadi dan Harni dimana ayah dari Eko Sendiri adalah juga Kaur keuangan Desa Pandean. Maka pada hari ini lengkap sudah perangkat Desa Pandean yang sebelumnya kosong karena Agus Wiyono yang sekarang menjadi Kades juga berangkat dari Kaur Perencanaan.

Dalam sesi sambutan, Camat Karanganyar memberi arahan dan nasehat kepada perangkat baru untuk bersikap Profesional dengan pekerjaannya.

"Mas Wahyu harus bisa membedakan antara ayah dan pekerjaan,karena walaupun Kaur Keuangan adalah orang tua kandung,akan tetapi disaat bekerja dia adalah rekan kerja satu tim,satu kesatuan dalam Pemerintahan Desa dan harus bisa bersikap Profesional dalam Pekerjaan." Ungkapan arahan dari Wibowo,SP.MM.

Dan di akhir acara tidak lupa pengabadian momen Pelantikan dengan acara foto - foto bersama keluarga berserta perangakat Desa Pandean.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl.Mantingan - Pandean Km.8 Ngrebeng RT 005 RW 001 Desa Pandean
Desa : Pandean
Kecamatan : Karanganyar
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63257
Telepon : 0813522010545
Email : desapandeankra@gmail.com