SELAMAT DATANG DI WEB SITE DESA PANDEAN KECAMATAN KARANGANYAR KABUPATEN NGAWI

Artikel

Bank Jatim Cabang Mantingan Beri Seragam Kaos Untuk PPDI Karanganyar

09 Maret 2024 20:01:26  Administrator  58 Kali Dibaca  Berita Desa

PANDEAN.DESA.ID- Bank Jatim Cabang Mantingan menyerahkan bantuan kaos kepada Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Karanganyar dalam acara silaturahmi yang diadakan di Rumah Makan BPK Banaran, Kabupaten Sragen, pada Jumat  (9/3/2024).

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Pimpinan Cabang Bank Jatim Mantingan[Yamin], kepada Ketua PPDI Kecamatan Karanganyar, [ Suparjo. SH,GBX ]. Bantuan ini dimaksudkan untuk mendukung kegiatan PPDI Karanganyar dalam memperjuangkan hak dan kesejahteraan perangkat desa.

Yamin mengatakan, Bank Jatim berkomitmen untuk mendukung kemajuan desa di Kecamatan Karanganyar,termasuk melalui kerjasama dengan PPDI. "Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi PPDI Kecamatan Karanganyar dalam menjalankan program-programnya," kata Yamin.

Suparjo.SH.GBX menyampaikan terima kasih kepada Bank Jatim atas bantuan yang diberikan. "Bantuan ini sangat berarti bagi kami dan akan kami gunakan sebaik-baiknya," kata Suparjo.

Selanjutnya camat Karanganyar Ardiansyah,S.STP.M.HS.menyampaikan terimakasih kepada Bank Jatim yang selama ini telah bekerjasama dengan desa. Lebih-lebih Bank Jatim telah memberi seragam kaos kepada seluruh perangkat desa sekecamatan Karanganyar.

"Saya berharap kepada semua perangkat desa untuk bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat apalagi mendapat bantuan kaos dari Bank Jatim". Tambah Ardiansyah.

Acara silaturahmi ini dihadiri oleh Pengurus PPDI Kecamatan Karanganyar, Camat Karanganyar, dan Kepala Bank Jatim cabang Mantingan, beserta stafnya. Selain penyerahan bantuan, acara ini juga diisi dengan ramah tamah,makan siang bersama dan diskusi tentang berbagai hal terkait dengan kemajuan desa.

Yamin dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa Bank Jatim memiliki berbagai produk dan layanan yang dapat membantu perangkat desa dalam mengelola keuangan desa. "Kami siap membantu perangkat desa dalam mengelola keuangan desa dengan baik dan transparan," kata Yamin.

Suparjo.SH,GBX,menyambut baik tawaran Bank Jatim tersebut. "Kami berharap kerjasama antara PPDI dan Bank Jatim dapat terus terjalin dengan baik," kata Suparjo.

Acara silaturahmi ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara PPDI dan Bank Jatim, serta meningkatkan kerjasama dalam membangun desa di Kabupaten Karanganyar.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next