SELAMAT DATANG DI WEB SITE DESA PANDEAN KECAMATAN KARANGANYAR KABUPATEN NGAWI

Artikel

SMP3 KARANGANYAR JUARA 1 LOMBA VOLI PUTRI

18 Agustus 2023 19:36:41  Administrator  180 Kali Dibaca  Berita Desa

PANDEAN.DESA.ID - Lomba voli putri dalam rangka HUT RI ke-78 Desa Pandean telah usai digelar. Lomba yang berlangsung selama 4 hari pada tanggal 15 - 18 Agustus 2023 di Lapangan Ngrebeng Desa Pandean ini diikuti oleh 13 tim yang terdiri dari 12 Posyandu sedesa pandean dan 1 SMP 3 Karanganyar.

 

Pada pertandingan final, tim SMP 3 Karanganyar berhasil mengalahkan tim Cendrawasih 1 dengan skor telqk 2 - 0 dengan nilai 25-17, 25-14.  Sedangkan Tim Cendrawasih 5 berhasil meraih juara ketiga setelah mengalahkan tim Cendrawasih 2 dengan skor 2-0 dengan nilai 25-23, 25-22.

 

Selain lomba voli, juga digelar lomba futsal yang diikuti oleh 9 tim dari instansi pendidikan di Desa Pandean. Pada pertandingan final, lagi- lagi Tim SMP 3 Karanganyar berhasil mengalahkan tim SD Pandean 4 .karena di desa Pandean terdapat 6 sekolah dasar,2 Madrasah ibtidaiyah dan 1 SMP maka demi memeriahkan acara HUT RI ke 78 tim SMP di ikutkan futsal dengan syarat menurunkan kelas 7 guna mengimbangi tim dari SD ataupun MI.

 

Ketua panitia lomba, Didik Purnomo, mengatakan bahwa tujuan dari penyelenggaraan lomba ini adalah untuk memperingati HUT RI ke-78 dan untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan sportivitas di kalangan pelajar Desa Pandean.

 

"Kami berharap dengan adanya lomba ini, para pelajar dapat lebih mencintai tanah air dan lebih bersemangat dalam berlatih olahraga," kata Didik.

 

Kepala Desa Pandean, Agus Wiyono, menyampaikan apresiasinya kepada panitia penyelenggara lomba. Ia juga berharap agar kegiatan ini dapat menjadi agenda tahunan Desa Pandean.

 

"Saya bangga dengan semangat para pelajar Desa Pandean yang telah berpartisipasi dalam lomba ini. Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda tahunan Desa Pandean agar para pelajar dapat lebih berprestasi di bidang olahraga," kata Agus.

 

Agus juga berharap agar para pelajar dapat menggunakan prestasinya untuk mengharumkan nama Desa Pandean di tingkat kabupaten, provinsi, bahkan nasional.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl.Mantingan - Pandean Km.8 Ngrebeng RT 005 RW 001 Desa Pandean
Desa : Pandean
Kecamatan : Karanganyar
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63257
Telepon : 0813522010545
Email : desapandeankra@gmail.com