SELAMAT DATANG DI WEB SITE DESA PANDEAN KECAMATAN KARANGANYAR KABUPATEN NGAWI

Artikel

Dinas Perikanan Kabupaten Ngawi Beri Bantuan Benih Ikan

24 September 2024 10:38:59  Administrator  17 Kali Dibaca  Berita Desa

PANDEAN DESA ID- Dalam rangka meningkatkan potensi perikanan di Kabupaten Ngawi, Dinas Perikanan Kabupaten Ngawi melakukan penebaran ribuan benih ikan di Embung Pandean, Karanganyar, Ngawi. Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin, 23|09|24. melibatkan Kepala Dinas Perikanan,Kepala Desa beserta Perangkat, dan warga sekitar.

Sebanyak 30 ribu benih ikan yang ditebar di Embung Pandean antara lain jenis  ikan Tombro  dan Mujahir. Dan ditebar langsung oleh Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Ngawi ( Eko Yudi Nurcayo).Pemilihan jenis ikan ini mempertimbangkan kondisi lingkungan embung dan potensi pasar. Diharapkan dengan penebaran benih ikan ini, produktivitas embung Pandean dapat meningkat dan memberikan kontribusi terhadap perekonomian masyarakat.

Selanjutnya Agus Wiyono mengaskan kepada pengelola dan masyarakat sekitar untuk bersabar menahan kurang lebih 3 bulan lamanya untuk tidak memancing atau menangkap ikan di Embung Pandean.

" Insyaallah nanti akan kita buat Iven pemancingan padah awal tahun atau saat tahun baru kita bikin agenda kegiatan Pemancingan di embung Pandean".kata Agus.

 

 

 

 

 

 

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl.Mantingan - Pandean Km.8 Ngrebeng RT 005 RW 001 Desa Pandean
Desa : Pandean
Kecamatan : Karanganyar
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63257
Telepon : 0813522010545
Email : desapandeankra@gmail.com