SELAMAT DATANG DI WEB SITE DESA PANDEAN KECAMATAN KARANGANYAR KABUPATEN NGAWI

Artikel

Kasi Pelayanan Pandean Dampingi Pencairan BLT DD

07 Desember 2023 11:52:26  Administrator  55 Kali Dibaca  Berita Desa

PANDEAN.DESA.ID - Pemerintah Desa Pandean, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun 2023. Pencairan BLT DD dilakukan pada Rabu, 6 Desember 2023, secara serentak 7 desa se-Kecamatan Karanganyar, di Balai Desa Sekarjati.

 

Pencairan BLT DD ini merupakan program pemerintah pusat yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu sehingga bisa membantu kebutuhan rumahtangga nya.

 

"BLT DD ini merupakan wujud kepedulian pemerintah pusat kepada masyarakat yang kurang mampu dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat." Kata Tarmizi yang mendampingi program tersebut.

 

Kepala Desa Pandean, Agus Wiyono mengatakan bahwa pencairan BLT DD tahun 2023 telah sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

 

"Pencairan BLT DD tahun 2023 sudah kami lakukan sesuai jadwal yang telah ditetapkan," kata Sutadi. "Jumlah penerima BLT DD tahun ini sebanyak 50 orang, dengan masing-masing penerima mendapatkan bantuan sebesar Rp300.000 per bulan,dan sudah melaui tahapan verifikasi data penerima BLT DD dengan cermat sehingga benar - benar menyasar kepada masyarakat yang berhak menerima ".lanjut ungkap Tarmudi.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl.Mantingan - Pandean Km.8 Ngrebeng RT 005 RW 001 Desa Pandean
Desa : Pandean
Kecamatan : Karanganyar
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63257
Telepon : 0813522010545
Email : desapandeankra@gmail.com